Friday, June 21, 2024
Home / Rumah Tangga / Ragam Kue Lebaran Dari Holland Bakery

Ragam Kue Lebaran Dari Holland Bakery

Ragam Kue Lebaran Dari Holland Bakery: Kue-Kue yang Lezat dan Berkualitas

Holland Bakery menjadi salah satu toko roti dan kue yang terkenal di Indonesia. Tidak hanya pada hari biasa, toko ini juga menjadi primadona saat datang hari raya Lebaran. Ragam kue Lebaran dari Holland Bakery selalu diserbu para pembeli karena lezatnya, kualitas tinggi, dan rasa yang mendunia.

Mengapa Holland Bakery Menjadi Favorit?

Holland Bakery memiliki sejarah panjang di dunia per-kue-an Indonesia. Toko ini dibuka pertama kali pada tahun 1978 dan sejak saat itu berkembang pesat. Holland Bakery menjadi penyedia kue-kue berkelas atas di Indonesia.

Bahkan, Holland Bakery mendatangkan pakar roti dan kue dari Belanda untuk membantu memproduksi kue-kue berkualitas tinggi. Pakar tersebut mengajarkan teknik-teknik baru dalam pembuatan kue dan pengolahan bahan baku.

Tak hanya sampai disitu, Holland Bakery juga sudah mengantongi beberapa penghargaan seperti WOW Brand, Superbrand, dan Top Brand Award.

Ragam Kue Lebaran Paling Populer dari Holland Bakery

Berikut beberapa kue Lebaran dari Holland Bakery yang terkenal dan selalu dinanti setiap tahunnya:

1. Kue Nastar

Kue nastar menjadi kue Lebaran favorit di Indonesia. Holland Bakery berhasil menciptakan nastar berkualitas tinggi dengan isian selai nanas yang sangat lezat. Harganya berkisar antara Rp. 165 – Rp. 185 ribu per toples.

2. Kue Kastengel

Kue kastengel memiliki rasa yang khas dengan sensasi gurih yang lezat. Dalam setiap kemasan terdiri dari 15 – 20 potong dengan harga antara Rp. 125 – Rp. 150 ribu per kemasan.

3. Kue Putri Salju

Kue Putri Salju adalah kue kering yang mudah dijumpai saat datang hari raya Lebaran. Holland Bakery menghasilkan Putri Salju dengan rasa yang sangat renyah dan lezat. Harganya berkisar antara Rp. 105 – Rp. 130 ribu per toples.

4. Kue Lidah kucing

Kue lidah kucing hampir menjadi kue wajib di setiap family gathering di Indonesia. Holland Bakery menghasilkan lidah kucing dengan tekstur yang sangat renyah dengan rasa yang tidak terlupakan. Harganya berkisar antara Rp. 110 – Rp. 130 ribu per toples.

5. Kue Kaleng Isi Coklat

Kue ini memiliki bentuk yang sangat unik dan menarik. Pada tampilannya, kue ini membentuk kaleng dan diisi dengan cokelat. Harganya berkisar antara Rp. 190 – Rp. 210 ribu per toples.

FAQs

1. Bagaimana cara membeli kue Lebaran dari Holland Bakery?

Kue Lebaran dari Holland Bakery dapat dibeli di toko-toko Holland Bakery yang tersebar di seluruh Indonesia. Jika ingin memesan secara online, kita bisa mengunjungi situs resmi Holland Bakery dan langsung memilih produk yang diinginkan.

2. Berapa lama waktu pengiriman kue Lebaran dari Holland Bakery?

Waktu pengiriman tergantung pada lokasi dan jenis pengiriman. Tapi secara umum, waktu pengiriman berkisar antara 1-2 hari kerja setelah melakukan pemesanan.

3. Apakah produk Holland Bakery sudah memiliki sertifikat halal?

Ya, produk Holland Bakery sudah memiliki sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

4. Apakah ada pilihan kemasan kue Lebaran dari Holland Bakery?

Iya, kue Lebaran dari Holland Bakery tersedia dengan berbagai macam kemasan, mulai dari toples, kotak, hingga box.

5. Berapa lama masa expired kue Lebaran dari Holland Bakery?

Biasanya masa expired kue Lebaran dari Holland Bakery berkisar 2-3 bulan setelah tanggal pembelian. Namun, sebaiknya periksa keterangan pada kemasan produk.

Cek Artikel Ini Sis..

Perbandingan Lengkap Smartphone Terbaru 2024: Fitur, Performa, dan Harga

Perbandingan Lengkap Smartphone Terbaru 2024: Fitur, Performa, dan Harga Pendahuluan Tahun 2024 telah tiba, dan …