Saturday, April 13, 2024
Home / Rumah Tangga / Nikmati Kelezatan Kue Kering Enak di Jakarta

Nikmati Kelezatan Kue Kering Enak di Jakarta

Nikmati Kelezatan Kue Kering Enak di Jakarta

Jakarta, ibu kota Indonesia, mempunyai banyak sekali spot kuliner dengan makanan enak. Salah satu makanan yang paling disukai oleh orang Indonesia, terutama saat bertamu ke rumah orang lain, adalah kue kering. Kue kering menjadi favorite makanan ringan untuk disajikan kepada tamu atau dinikmati sendiri bersama secangkir teh atau kopi. Berikut ini adalah beberapa tempat di Jakarta yang menyajikan berbagai macam kue kering enak.

1. Rasa Bakery
Rasa bakery yang berlokasi di Pondok Indah ini mempunyai berbagai macam jenis kue, mulai dari kue basah, roti, kue tart, hingga kue kering. Kue kering yang paling terkenal dari Rasa Bakery adalah kue nastar dan putri salju. Harganya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp 30.000 hingga Rp 50.000 per kalengnya.

2. Dapur Cokelat
Dapur Cokelat mempunyai beberapa cabang di Jakarta dan mempunyai reputasi yang baik dalam membuat kue-kue yang enak. Salah satu kue kering yang paling terkenal dari Dapur Cokelat adalah kue kastangel. Kue kastangel dari Dapur Cokelat mempunyai tekstur yang renyah dan rasa yang manis. Harganya mulai dari Rp 35.000 hingga Rp 50.000 per kaleng.

3. Amanda Brownies
Amanda Brownies merupakan toko kue kering yang mempunyai cabang di Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Produk andalannya adalah brownies dan kue kering lainnya. Kue kering terbaik yang tersedia di Amanda Brownies adalah kue kamir dan kue lidah kucing. Harganya mulai dari Rp 30.000 hingga Rp 50.000 per kalengnya.

4. Sari Lao
Sari Lao tidak hanya terkenal dengan makanan berat seperti nasi campur, tapi juga mempunyai kue kering enak. Sari Lao mempunyai berbagai macam jenis kue kering seperti lidah kucing, kue nastar, dan kaastangel. Harganya mulai dari Rp 35.000 hingga Rp 50.000 per kalengnya.

5. Susi Susanti Cake
Susi Susanti Cake adalah tempat yang tepat untuk mencari kue kering yang enak dan terkenal. Susi Susanti Cake mempunyai berbagai macam jenis kue kering seperti nastar, kaastangel, dan putri salju. Harganya berkisar antara Rp 30.000 hingga Rp 50.000 per kalengnya.

FAQs

1. Apa saja jenis kue kering yang dapat ditemukan di Jakarta?
Di Jakarta, terdapat banyak jenis kue kering yang bisa ditemukan. Beberapa jenis kue kering terkenal antara lain nastar, putri salju, kaastangel, lidah kucing, kacang, dan rempeyek.

2. Dimana tempat terbaik untuk membeli kue kering di Jakarta?
Beberapa tempat terbaik untuk membeli kue kering di Jakarta antara lain Rasa Bakery, Dapur Cokelat, Amanda Brownies, Sari Lao, dan Susi Susanti Cake.

3. Berapa harga rata-rata kue kering di Jakarta?
Harga kue kering di Jakarta bisa bervariasi, tergantung dari jenis kue dan lokasi penjualannya. Namun, harga rata-rata untuk kue kering biasanya berkisar antara Rp 30.000 hingga Rp 50.000 per kalengnya.

4. Apakah ada kue kering yang dibuat khusus untuk musim liburan tertentu?
Ya, di Indonesia terdapat beberapa jenis kue kering yang dibuat khusus untuk musim liburan tertentu. Contohnya, untuk perayaan Hari Raya Idul Fitri, kue-kue kering seperti nastar, kuih bangkit, dan putri salju sangat populer. Sedangkan untuk perayaan Natal, kue kering seperti kastangel dan ngopot cokelat seringkali menjadi favorit.

Cek Artikel Ini Sis..

Kue Kering Lucu Imut, Jajanan yang Menggugah Selera

Kue Kering Lucu Imut, Jajanan yang Menggugah Selera Kue kering lucu imut menjadi salah satu …