Baru! Lipstik Merah Shu Uemura

Kabar gembira nih bagi para pecinta lipstik merah. Brand kenamaan Shu Uemura merilis lipstik merah spesial. Lipstik ini dari seri Rouge Unlimited dengan shade RD163 dan dijadikan sebagai lipstik signature.

Lipstik RD163 disebut sebagai warna merah paling universal. Warna merahnya telah diteliti dan menjadi warna paling cocok untuk semua tone kulit wanita Asia.

Untuk mencari lipstik merah terbaik dan cocok untuk semua warna kulit Asia, brand kosmetik asal Jepang itu telah melakukan penelitian ke 3.000 wanita Asia. Warna merah dari shade RD163 yang paling merepresentasikannya.

Global Artistic Director dari Shu Uemura, Uchiide, mengungkapkan bahwa RD163 merupakan warna merah gabungan terbaik dari tone kuning dan biru. Dengan warna campuran tersebut, hadirlah warna merah sempurna yang akan meningkatkan kecantikan wanita Asia. Uchiide menyebut bahwa RD163 akan memberikan efek kulit lebih cerah dan segar, seperti dilansir Wolipop.

Kini lipstik ikonik tersebut telah rilis di Indonesia. RD163 terdiri dari tiga tekstur berbeda; satin, velvet, dan shine. Sengaja dibuat dengan tiga tekstur sehingga bisa dipakai sesuai dengan acara atau mood si pengguna.

Selain itu, lipstik seri Rouge Unlimited sendiri terdiri dari 122 warna. Mulai dari warna bold seperti coklat gelap hingga ungu kemerahan, sampai warna lembut pink hingga nude. Ada juga warna edgy yang hadir dalam warna kuning dan hitam.

Lipstik RD163 dan seluruh lipstik Rouge Unlimited bisa didapatkan di gerai-gerai Shu Uemura seharga Rp 390 ribu. Yuk serbu!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.