Tuesday, May 26, 2020
Home / Womantainment / Pemain FTV Andrea Dian Positif Corona

Pemain FTV Andrea Dian Positif Corona

View this post on Instagram

Aku positif terinfeksi COVID-19. Melalui pesan ini aku pengen orang – orang terdekatku yang aku sayangi, dan orang-orang yang belakangan bertemu aku, bisa aware dan melakukan tindakan – tindakan pencegahan sebelum virus ini makin menyebar. Don’t worry, I’m okay. Awalnya aku demam tanggal 13 Maret dan langsung dibawa ke RS Swasta. Di sana aku didiagnosis Demam Berdarah dan langsung opname. Tanggal 15 aku udah mulai fit. Tapi karena khawatir aku diminta untuk cek thorax. Hasilnya bagus. Cek influenza, hasilnya negative. Dan waktu scan paru, ada flek di kanan dan kiri. Karena ada flek maka besoknya tanggal 16 Maret aku cek swab untuk tes apakah aku terinfeksi virus Covid-19 apa tidak. Baru tanggal 18 Maret aku dikasih kabar kalo aku positif Covid-19. Malem itu juga aku dipindahkan ke RS yang dirujuk pemeritah untuk aku diisolasi. Aku punya kondisi auto immune yang mana membuat aku punya tuntutan tertentu untuk menjaga kondisi immune ku. Aku sekarang ada di sebuah ruangan bersama 5 pasien positif lainnya dengan kondisi berbeda. Aku sehat dan tidak ada keluhan apapun. Tapi di ruangan ini beberapa temen tidak dengan kondisi sebaik aku. Perawat dan dokter di sini sangat ramah dan membantu. Tapi aku lihat sendiri bagaimana mereka sangat kuwalahan menghadapi banyaknya pasien, baik yang positif maupun yang suspect. Aku cukup beruntung mendapatkan tempat tidur, walau fasilitas kamar yang seadanya. Tapi di luar masih banyak yang tidak dapat tempat istirahat yang layak. Beberapa pasien bilang ada yang tidur di bangsal, bahkan di konteiner. Bila ada pihak yang berwenang membaca pesanku ini, mohon lebih diperhatikan lagi para tenaga medis ini, fasilitas dan penangan pasien yang diisolasi seperti hal – hal dasar; sanitizer, tissue, sabun, air minum, kami kekurangan. Yang juga penting adalah penanganan pasien yang membludak. Kami semua, baik pasien atau tenaga kesehatan di sini butuh pertolongan. Butuh peralatan yang layak dan system yang jelas. (lanjut di-comment)

A post shared by AndreaDian (@andreadianbimo) on

Andrea Dian, istri dari Ganindra Bimo, mengaku positif virus corona setelah melakukan tes beberapa waktu lalu.

Awalnya, Andrea didiagnosa menderita DBD dan langsung diopname. Beberapa hari kemudian ia melakukan cek swab untuk mencari tahu apakah dia terpapar virus Covid-19 atau tidak. Kemudian, dua hari setelahnya diketahui bahwa dia positif corona.

Dia menceritakannya melalui postingan instagram @andreadianbimo. Hingga Minggu malam (22 Maret 2020), postingannya itu sudah disukai lebih dari 517 ribu pengguna instagram. Tak lupa, sejumlah selebritis juga mendo’akan kesembuhannya melalui kolom komentar.

In the name of Jesus u already healed sayang ?? keep ur faith ya. Will def pray for u n Bimo (Atas nama Tuhan Jesus, kamu akan segera disembuhkan sayang, tetap jaga keimanan, akan berdoa untuk kamu dan Bimo),” tulis Melaney Ricardo.

Love u strong lady .. keep the spirit .. sending my love and prayers (Cinta kamu perempuan kuat, tetap semangat, kiriman cinta dan doaku),” komentar Wulan Guritno.

Bismillah, semoga cepat pulih total sayaaang,” tulis Ussy Sulistiawaty.

Speed recovery Andrea (Cepat sembuh Andrea) ???,” tulis Darius Sinathrya.

Ndreeeee cepet pulih yaa. Sehattt! Sehatttt!! Sehatttt!! Stay strong. ?,” tulis Tyas Mirasih.

Andrea dikenal sebagai aktris yang selalu tampil di televisi.

Berikut adalah beberapa fakta tentang Andrea Dian

  • Nama lengkap Andrea Dian Indria Sari Setiawan
  • Pemain beberapa judul FTV: DiaPacarku SuperstarSurat Cinta untuk Nayla, dan Bukan Diriku.
  • Pemain film: SelamanyaFrom Bandung with Love dan Gangster.
  • Menikah dengan aktor sekaligus presenter Ganindra Bimo pada 2013, setelah 9 bulan pacaran.
  • Mengidap penyakit autoimun. Dilansir Laman Insertlive, penyakit itulah yang membuat Andrea harus dirawat di rumah sakit meskipun gejala yang dialaminya cukup ringan.
Andrea Dian

Andrea menjadi artis kedua yang mengumumkan positif terinfeksi COVID-19, setelah Detri Warmanto. Dia dinyatakan positif Corona sejak 18 Maret 2020.

Saat ini, Andrea menjalani isolasi di salah satu rumah sakit rujukan pemerintah. Ia diisolasi bersama lima pasien terinfeksi lainnya dalam satu kamar.

Dalam Instagram Storiesnya, Andrea menunjukkan suasana ruangan isolasi yang ditempatinya itu. Kamarnya tampak sangat sederhana dan terdiri dari beberapa tempat tidur.

Dia berswafoto dari atas ranjang dengan mengenakan masker. Kondisinya terlihat cukup baik.

andrea dian

Cek Artikel Ini Sis..

Lirik Lagu Aisyah Istri Rasulullah

Lirik Lagu Aisyah Istri Rasulullah Mulia indah cantik berseriKulit putih bersih merahnya pipimuDia aisyah putri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.