Thursday, October 1, 2020
Home / Womantainment / Lee Min Ho ke Jakarta pada Maret 2013 Nanti

Lee Min Ho ke Jakarta pada Maret 2013 Nanti

20090323_leeminho_3

Kabar bahagia bagi para penggemar aktor terkenal Korea, Lee Min Ho. Pihak Munial Sport Group (MSG) Production mengungkapkan kalau pada 23 Maret 2013 nanti, Lee Min Ho akan hadir di Indonesia.

Acara yang berkonsep fanmeeting ini akan digelar MSG khusus untuk para penggemarnya (Minoz).  Rencananya acara tersebut siap digelar di Jakarta Convention Center (JCC).

Direktur MSG, Mulyawan Munial menuturkan pihaknya menghadirkan Lee Min Ho karena antusias para Minoz yang tinggi. Terlebih dari kuisioner yang dilempar di Twiter mendapatkan banyak respon. Mulyawan mengaku respon penggemar Le Min Ho sangat terbilang banyak. , “Saya pancing awalnya di twitter banyak yang tertarik, makanya saya bawa dia ke sini, terutama ibu-ibu dan anak-anak remaja, “Ujar Mulyana saat ditemui di Kedai Kak Ani Kawasan Kemang Jakarta Selatan belum lama ini.

‘Di fanmeeting nanti nggak jauh beda, ada nyanyi 2-3 lagu, games, berinteraksi Minho dengan fansnya, tanya jawab juga ada. Kami utamakan dari konten acara, lighting, stage nggak beda dengan yang lain, memang mungkin nggak semewah SuJu, ” ungkapnya seperti dikutip Centro One.

Menurut Mulyawan, untuk harga tiket pihaknya baru bisa mengumumkannya selanjutnya pada akhir bulan ini, dikarena pihaknya masih melakukan beberapa negosiasi dengan manajemen Lee Min Ho. “Jadi untuk harga tiket, kami akan umumkan berikutnya. Diumumkan akhir Januari. Kami ingin buat acara ini beda, prioritas kami bukan artis aja, tapi juga fans yang akan di akomodasikan seperti fans dan artis mau, “paparnya.

Cek Artikel Ini Sis..

Gedung Baru YG Entertainment Dibangun Selama 8 Tahun

Gedung baru YG Entertainment akhirnya selesai dibangun setelah hampir delapan tahun pengerjaan. YG Entertainment merencanakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.