Wednesday, September 30, 2020
Home / Womantainment / #StayStrongRose Trending, Rose Diperlakukan Tak Adil di Blackpink?

#StayStrongRose Trending, Rose Diperlakukan Tak Adil di Blackpink?

Tagar #StayStrongRose menjadi trending topik di Twitter seluruh dunia selama beberapa jam terakhir, setelah adanya unggahan dari penggemarnya yang menemukam bukti bahwa Rose diperlakukan tak adil dibandingkan ketiga anggota Blackpink lainnya. Menariknya Rose dan ayahnya, Mason Park justru menyukai postingan seorang penggemar yang membandingkan aktivitas solo member Blackpink.

Postingan itu diunggah oleh akun @rose_ygf Kamis (30/8). Postingan tersebut membandingkan aktivitas solo member Blackpink. Hampir semua member Blackpink memiliki kegiatan solo sedangkan Rose tidak melakukan apapun sebagai kegiatan solonya.

Jisoo diketahui membintangi drama Arthdal Chronicles dan melakukan sejumlah pemotretan untuk majalah. Kemudian, Jennie laris terpilih menjadi brand ambassador berbagai produk fashion dan kecantikan antara lain Hera dan Chanel. Sementara Lisa, sibuk membintangi banyak iklan. Namun Rose belum memiliki aktivitas solo apapun.

 

 

Dugaan bahwa Rose mendapat perlakuan tidak adil karena dirinya menyukai postingan penggemarnya belum lama ini. Dilansir Laman Brilio, Rose sempat menyukai kata-kata mutiara dari Marilyn Monroe yang mengatakan bahwa semuanya terjadi karena suatu alasan dan sesuatu yang baik akan terjadi di masa depan. Baru setelahnya menyukai postingan seorang penggemar yang membandingkan aktivitas solo member Blackpink.

 

 

Apa yang dilakukan Rose seolah-olah membenarkan apa yang diduga oleh fansnya tersebut. Meski demikian, Rose belum memberikan keterangan apapun mengenai hal itu, meski tagar dukungan terhadap dirinya sedang ramai diperbincangkan. Bagaimana menurut kalian BLINK?

Cek Artikel Ini Sis..

Lirik Lagu Dynamite – BTS

Lirik Lagu Dynamite BTS Cos ah ah i’m in the stars tonightSo watch me bring …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.