Sunday, March 3, 2024
Home / Fashion / Butik Furla di Pasific Place Berkonsep Minimalis

Butik Furla di Pasific Place Berkonsep Minimalis

Furla Pasific Place

Butik Furla Pasific Place

Konsep minimalis nampaknya tidak hanya populer dipakai untuk sebuah gaya hidup. Bahkan, desain interior minimalis pun semakin banyak digandrungi.

Terbaru, ada Brand Furla yang mengusung tema minimalis untuk butik mereka, yang ada di Pasific Place. Dimana sih tepatnya? Catat ya, Butik Furla minimalis ada di level 1. Buruan langsung cek ya! Kamu bakal dapat pengalaman baru belanja di sana. Tidak hanya dapat barangnya, tapi juga suasana minimalis yang sangat menarik.

CEO Trans Fashion Indonesia (grup yang menuangi Furla), Ayesha Aziz, menjelaskan, tampilan tersebut sejalan dengan arahan kode desain terbaru jenama asal Italia ini. Seperti dilansir Wolipop.

“Mereka ingin sesuatu yang sederhana dan minimalis. Konsepnya cocok sekali dengan para wanita kaum profesional kantoran,” katanya saat peresmian butik Furla di Pasific Place.

Warna beige yang kalem mendominasi menciptakan atmosfer yang hangat sehingga membuat pengunjung merasa betah berlama-lama. Berpalet kontras, deretan tas terbaru Furla dari koleksi Fall/Winter 2024 mencuri perhatian.

Ayesha memastikan, butik Furla lainnya juga bakal diperbarui. “Dalam waktu dekat mungkin di Senayan City, berikutnya Bandung,” katanya.

Butik Furla Pasific Place

Cek Artikel Ini Sis..

Avengers Endgame: Marvel Rilis Kalung Infinity Stone

Demam Avengers di seluruh dunia tidak hanya dirasakan dari filmya. Beberapa brand terkenal pun berlomba …