Friday, April 19, 2024
Home / Beauty / Caudalie Vinoperfect Eye Cream, Sebagus Apa?

Caudalie Vinoperfect Eye Cream, Sebagus Apa?

Caudalie Vinoperfect Brightening Eye Cream

Hai hai! Ada panggilan nih buat para pecinta Caudalie, brand skincare asal Prancis. Kalau sebelumnya ada serum Vinoperfect yang resmi launching di Indonesia, kali ini ada yang baru lho. Masih di rangkaian Vinoperfect juga, tapi ini eye cream. Penasaran kan?

Caudalie Vinoperfect Brightening Eye Cream

Caudalie Vinoperfect Brightening Eye Cream punya kandungan yang serupa dengan Caudalie Serum. Eye cream ini diklaim efektif mencerahkan lingkar hitam sekitar mata.
Vinoperfect Eye cream ini mengandung Viniferine yang kaya akan antioksidan, berasal dari getah anggur.

Viniferine secara klinis terbukti 62 kali lebih efektif daripada vitamin C dalam mengatasi hiperpigmentasi dan meratakan warna kulit. Dilansir Wolipop, Viniferine yang merupakan bahan utama dalam rangkaian perawatan kulit Vinoperfect Caudalie, diklaim efektif melawan efek kusam dari kelelahan, kurang tidur, polusi hingga melanin.

Caudalie Vinoperfect Brightening Eye Cream bekerja untuk beragam masalah lingkar hitam. Mulai dari yang kebiruan, keungunan, kecoklatan hingga sangat gelap. Dalam uji klinis yang dilakukan Caudalie, dalam waktu 56 hari terlihat bahwa lingkar hitam mata berkurang hingga 86%. Wow, jadi pengen coba ya.

Caudalie Vinoperfect Brightening Eye Cream

Krim mata ini juga memiliki kandunyan caffeine yang efektif untuk mengatasi lingkar hitam mata kebiruan dan keunguan karena kurangnya sirkulasi oksigen di bagian mata. Hal ini disebabkan karena kelelahan dan kurang tidur.

Area mata yang bengkak juga bisa lebih mengempis berkat kandungan niacinamide. Eye Cream ini memiliki tekstur yang ringan. Bisa digunakan untuk siang dan malam hari.

Soal packaging jangan diragukan lagi, krim mata ini juga sudah dilengkapi dengan aplikator yang terbuat dari keramik. Memberikan sensasi dingin ketika dioleskan di area kulit mata. Dan pastinya, produk ini termasuk skin care vegan yang aman untuk bumi.

Produk ini dibanderol seharga Rp 700 ribuan.

Perlu diperhatikan juga ya, cara mengaplikasikan skincare termasuk eye krim juga harus telaten agar hasilnya maksimal. Pertama tentu jangan lupa cuci tangan. Kemudian gunakan jari manis untuk mengaplikasikanJari manis memiliki tekanan paling ringan dibandingkan jari yang lain sehingga aman bagi lapisan sel kulit di area mata yang tipis.

Aplikasikan krim mata dengan gerakan menepuk-nepuk perlahan menggunakan jari manis pada area bawah mata dan kelopak mata. Jangan digosok atau digeser-geser ya, biar nggak gampang keriput. Selamat mencoba!

Cek Artikel Ini Sis..

Bagian yang Sering Terlewatkan Saat Menggunakan Sunscreen

Penggunaan krim tabir surya atau sunscreen sudah mulai banyak diterapkan mengingat pentingnya melindungi kulit dari …