Wednesday, February 21, 2024
Home / Womantainment / King The Land Episode 6 Raih Rating Tertinggi

King The Land Episode 6 Raih Rating Tertinggi

King The Land Rating Tertinggi

Drama Korea King The Land sudah tayang setengah jalan. Bagi kamu yang sudah nonton, pasti setuju kan ya, kalau drama ini seru banget! Apalagi buat pecinta drakor komedi romantis, pasti nggak sabar nungguin tiap episode nya tayang.

Penayangan King The Land episode enam membuat drama Korea yang dibintangi Yoona dan Lee Junho itu meraih rating tertingginya. Kebersamaan Yoona dan Junho makin bikin gemas penonton.
King The Land episode enam tayang pada 2 Juli 2023. Drama produksi JTBC ini bisa ditonton di Netflix oleh penonton Indonesia.

Berdasarkan data Nielsen Korea, King The Land yang telah memasuki episode keenam mencapai rating tertingginya. Episode enam King The Land mencetak rating hingga 12,6%. Sebelumnya King The Land episode lima juga membuat drama Korea yang mulai tayang 17 Juni ini mencetak rating dua digit yaitu hingga 10,5%, seperti dilansir Wolipop.

Bagaimana sih cerita King The Land?

Bagi kamu yang belum pernah nonton, 7Glitz bagi ya sinopsis drakor King The Land.

King The Land dibintangi aktris serba bisa, Im Yoona sebagai Cheo Sa Rang. Ada juga lawan mainnya, Lee Junho sebagai Goo Won. Dari kecil, Cheo Sa Rang bermimpi bisa bekerja di King Hotel. Impiannya itu terwujud saat dia dewasa. Sementara King Hotel merupakan hotel terkenal di Korea, yang dipimpin Goo Won. Pria tersebut merupakan anak chaebol, salah satu pewaris King Hotel.

Episode 6 King The Land

Pada episode 6 King The Land, Cheo Sa Rang terjebak di pinggir tebing setelah ditugaskan pihak hotel untuk menemui petani gingseng. Sa Rang tidak sengaja jatuh saat memetik ginseng langka. Bak pangeran, Goo Won datang dengan gagahnya menyelamatkan langsung wanita yang membuatnya jatuh cinta itu. Dia sampai melanggar aturan untuk menggunakan helikopter King Hotel demi menyelamatkan Sa Rang. Uwu banget kan ya?

Goo Won pun tiba di lokasi Yoona terjebak di pinggir tebing. Bukannya membawa perlengkapan penyelamatan, dia datang dengan tangan kosong.

“Setidaknya kau tidak sendirian. Di otakku hanya ada tekad untuk menyelamatkanmu dengan cara apapun tanpa sempat memikirkan yang lain,” ucap Goo Won romantis.

Goo Won yang ikut terjebak di pinggir tebing bersama Cheo Sa Rang justru malah ketakutan mendengar suara-suara aneh di hutan. Dia juga teriak lebih kencang dari Sa Rang saat ada seorang pria memakai mantel hujan dan senter menyinari mereka dari atas. Meskipun sedang menyangka romansa mereka berdua, suasana komedi masih tetap akan menghibur kalian.

Lanjut ke cerita mereka berdua ya. Ternyata orang mendekati mereka adalah petani ginseng yang kemudia menyelamatkan mereka keduanya.

Setelah itu, Goo Won dan Cheo Sa Rang bermalam di rumah petani gingseng. Momen itu semakin mendekatkan keduanya. Apalagi Go Woon juga mengantar Sa Rang ke rumah neneknya Sa Rang, untuk memberikan ginseng langka yang didapatkan Sa Rang sebelumnya.

Go Won diminta mengupas bawang oleh nenek Sa Rang. Dia juga diajak Cheo Sa Rang ke pasar yang saat kecil sering didatanginya. Keduanya bersenang-senang di pasar sampai lupa membeli tahu yang disuruh nenek.

King The Land episode enam ditutup dengan adegan Go Won datang ke rumah Cheo Sa Rang di malam hari. Padahal saat itu Sa Rang sedang bersenang-senang dengan dua sahabatnya memesan berbagai makanan. Wajah kaget Sa Rang menutup King The Land episode enam.

Jadi nggak sabar nonton episode 7 kan ya jadinya?

Tag:

King The Land Rating Tertinggi

Cek Artikel Ini Sis..

Jennie BLACKPINK Sindir Media?

Semakin dikenal seseorang, harus siap-siap hidupnya jadi perhatian publik. Kadang selebgram yang followers-nya puluhan ribu …