Wednesday, September 30, 2020
Home / Womantainment / Jonghyun nya SHINee’s Meninggal Keracunan, Ini penyebabnya

Jonghyun nya SHINee’s Meninggal Keracunan, Ini penyebabnya

Kim Jong-hyun (???; lahir 8 April 1990 – meninggal 18 Desember 2017 pada umur 27 tahun[1]), lebih dikenal sebagai Jonghyun, adalah penyanyi, penari, sekaligus penulis lagu Korea Selatan.[2] Ia merupakan anggota sekaligus vokalis utama dari grup idola pria Shinee. Pada tanggal 18 Desember 2017, ia ditemukan tidak sadarkan diri di apartemennya, dan dinyatakan meninggal dunia ketika tiba di rumah sakit.

Kim Jonghyun, 27, meninggal dunia pada Senin (18/12). Dia sempat dibawa ke rumah sakit setelah saudara perempuannya menemukan tubuhnya yang tak sadarkan diri di apartemen kontrakannya di kawasan Cheongdam-dong, bagian selatan Seoul.

Aparat berwenang menduga Jonghyun meninggal dunia akibat bunuh diri. Dugaan itu diperkuat oleh temuan barang bukti berupa briket batubara yang tengah dipanggang di penggorengan.

Sebagaimana dilaporkan kantor berita AFP, Jonghyun mengirim pesan singkat ke saudara perempuannya sebelum meninggal dunia. Salah satu pesan bunyinya, “ini perpisahan terakhir saya”.

Semasa hidupnya, Jonghyun dipandang banyak penggemarnya sebagai pemuda yang sangat sensitif. Tidak seperti bintang K-Pop lainnya, Jonghyun tidak menganut gaya hedonisme setelah tenar.

Ada pula yang menduga bahwa Kim Jonghyun meninggal dengan cara bunuh diri di usia 27 tahun seperti banyak vokalis beken lainnya. Apa pendapat kalian atas kejadian ini?

Cek Artikel Ini Sis..

Jennie Berponi, Jisoo Bertato (BLACKPINK THE ALBUM)

BLACKPINK THE ALBUM Grup band asal Korea Selatan, BLACKPINK akan merilis THE ALBUM untuk pertama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.